.post img, table.tr-caption-container { border:none; max-width:560px; height:auto; -o-transition: all 0.5s; -moz-transition: all 0.5s; -webkit-transition: all 0.5s; } .post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.5); -o-transform: scale(1.5); -webkit-transform: scale(1.5); -webkit-border-radius: 0px 0px; -moz-border-radius: 0px / 0px; -webkit-box-shadow: 2px 2px 6px rgba(0,0,0,0.6); }
SELAMAT DATANG DI BLOG PPGT LEATUNG SEMOGA KUNJUNGAN ANDA MENYENANGKAN.... PADA SUDUT KIRI ATAS BLOG INI ADA TOMBOL PAUSE LAGU.. SEBELAH KANAN ATAS ADA TOMBOL DAFTAR LAGU dan DISAMPING KANAN ADA KOTAK CHAT.. TERIMA KASIH.

Free Download Lagu Natal Toraja



Tak terasa tahun ini kembali kita akan merayakan moment yang di tunggu2 yaitu hari Natal. Postingan kali ini diskususkan untuk anda yang ingin melewatkan hari natal ini dengan lagu natal Toraja. Sebelum di download lagunya jangan lupa berdoa supaya downloadnya cepat dan  lancar.


Trio Sapari - Bu'tumo Arrang Mala'bi'

Trio Sapari - Saemo Yesu' Pelakbak 

Yobel Singer's - Salama' Natalku

Daniel Tandirogang - _Salama' Natal

KASENDEAN KAPUA (Lagu Natal)


Terima kasih atas kunjungan anda.Maaf  Stok lagunya masih terbatas. 

Selamat Hari Natal dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2014

Damai diBumi, Damai diHati. Biarlah Damai dan Kasih Kristus serta Sukacita Natal menyertai hari hari kita. God Bless You on Christmas Day. Keep On Fire.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih bro.. bisa di tambah koleksi lagu natalnya..???

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Perhatian Anda

Desain By. Martin Limbonk Allo. Diberdayakan oleh Blogger.